Senin, 27 Mei 2013

Hotel Omega Karawang | Penginapan

Orang Karawang - Hotel Omega merupakan hotel yang cukup populer di karawang dikarenakan hotel omega menyediakan fasilitas yang mampu membuat anda nyaman di bandingkan hotel - hotel lain di karawang, hotel omega sendiri terletak pas di sebelah lapangan Karang Pawitan Karawang, lapngan yang selalu ramai oleh masyarakat yang berolah raga ataupun hanya sekedar jalan - jalan di  pagi hari, di lapangan ini pun sering di jadikan sebagai sarana panggung hiburan, jadi bagi anda yang bermalam di hotel omega karawang, anda dapat berolah raga di lapangan karang pawitan ketika pagi harinya.

Berikut Tarif menginap di Hotel Omega Karawang.

Executive Deluxe Tarif Rp. 350,000.00 /malam
The Executive Deluxe Room mempunyai luas kamafr yang besar, didalamnya tersedia juga meja besar yang dapat anda pergunakan untuk meletakan laptop atau mengerjakan tugas - tugas anda di meja tersebut. Ruangan ini memiliki kamar mandi yang besar, dan juga meja untuk makeup dan sentuhan pribadi lainnya. Ruangan ini mampu menampung untuk 4 orang dewasa dengan 2 tambahan extra bed.



 Informasi Tambahan :
-Individual air-conditioning
-Lcd TV with satellite channels
-Wi-fi
-Hot water facilitated
-Large cabinet

Deluxe 2 Tempat Tidur Tarif Rp. 275.000.00 / malam
 Dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan perjalanan bisnis dengan anggaran ekonomi. Ruangan ini difasilitasi oleh TV LCD, AC, dan Hot Shower Air.


Informasi Tambahan :
Individual air-conditioning
LCD TV with local channels
Hot Water facilitated
 

Deluxe 1 Tempat tidur Tarif Rp. 275.000.00 /malam
Deluxe Room sangat nyaman untuk anda dan keluarga. ber-AC dan sejuk. Kamar mandi difasilitasi dengan shower dan air panas. Ruangan ini mampu untuk 3 orang dewasa dengan 1 tambahan extra bed.


Informasi Tambahan :
Individual air-conditioning
Lcd TV with local channels

Wi-fi
Hot water facilitated
 


Jalan Ahmad Yani no. 65
Karawang Barat
Jawa Barat
41356
Indonesia

Phone :  (0267) 403-212
Fax:    :  (0267) 403-212

Sekian informasi dari Orang Karawang mengenai Hotel Omega Karawang, mudah - mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang sedang melakukan perjalanan ataupun sekedar ingin singgah di Kota Karawang.

4 komentar:

  1. Wah kamarnya mantap juga.. bisa jadi alternatif penginapan hotel di karawang

    BalasHapus
  2. reception kurang ramah pelayanan jelek ac g dingin dikomplain cuek g direspon kaya bkn orang perhotelan

    BalasHapus
  3. harusnya g gtu sama tamu bikin tamu kapok apalagi saya dari keluarga phri bikin jelek nama hotel aja tlng manager atau general manager merubah cara pelayanan n management fo

    BalasHapus
  4. tolong masukan ini bsa jadi acuan biar hotelmomega citranya g jelek di luar apalagi di kelas hotel mbintang 1 hrsnya bsa lebih baik

    BalasHapus