Minggu, 26 Mei 2013

MacBook Air


Karawang - MacBook Air, salah satu komputer notebook dari Apple, keunggulan dari macbook air adalah ukurannya yang ramping dan lebih ringan. Dengan ketebalan yang hanya 0.3-1.7 cm, salah satu notebook ini lebih diminati oleh kalangan wanita atau orang tua, sampai saat ini Apple hanya menjual MacBook Air dengan ukuran 11 inch dan 13 inch.
Kekurangan dari MacBook Air ini tidak terdapat CD atau DVD drive, sehingga melakukan pertukaran data dengan USB atau Sharing File, itu yang membuat MacBook Air menjadi lebih ringan.
Lalu Bagaimana cara menginstal ulang sistem operasinya?? yups, itu salah salah satu yang menjadi kendala bagi yang menggunakan MacBook Air, ada beberapa cara menginstal ulang sistem operasi pad MacBook Air . Pertama menggunakan USB FlashDisk berkapasitas 8 GigaByte atau lebih, lebih dianjurkan menggunakan USB Flashdisk berkapasitas 10 GigaByte, nah bingungkan mengapa harus menggunakan USB berkapasitas  besar, tentu saja karena sistem operasi Machintos yaitu OS X berukuran lebih dari 6 GB. Jika dengan menggunakan USB Flash Disk berarti anda membuat installer sistem operasi seperti OS x 10.6 (snow leopard) kedalam USBnya.
Yang kedua anda menggunakan cara File Sharing sesama MacBook, tentu saja anda harus menggunakan minimal 2 buah MacBook yang terhubung dengan satu jaringan.

Waduh repot juga ya.. mau install ulang juga?? ahahahahha...
eits.. tapi kalo anda tidak mau repot-repot anda bisa juga menggunakan jasa kami loh... :p
untuk lebih lanjutnya anda bisa KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar